Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Harga Cat Kayu Terbaru Beserta Spesifikasinya

 

Harga Cat Kayu

Harga Cat Kayu – Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa kayu merupakan jenis material yang membutuhkan perawatan khusus. Pemberian lapisan cat pun menjadi salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk merawat tampilan kayu agar terlihat lebih bersih dan mengkilap.

Tak hanya itu, bahkan lapisan cat tersebut juga berfungsi untuk memberi perlindungan pada kayu terhadap perubahan cuaa maupun serangan rayap.

Nah, secara kebetulan pada kesempatan kali ini akan membahas seputar harga cat kayu terbaru beserta spesifikasinya.

Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Daftar Harga Cat Kayu Terbaru

1. Avian High Gloss Enamel

harga Avian High Gloss Enamel

Merk bernama Avian High Gloss Enamel ini bisa kita gunakan untuk material kayu dan besi dengan hasil akhir super mengkilap. Selain untuk furniture interior, bahkan merk cat yang satu ini juga sangat cocok digunakan untuk furniture eksterior. Mengenai harga, cat Avian High Gloss Enamel ini dibanderol mulai dari Rp 60 ribuan.

Avian High Gloss Enamel terbuat dari bahan alkyd yang memiliki daya tutup maksimal, sehingga dapat bertahan dalam waktu yang lama. Adapun mengenai berbagai varian warna yang bisa kamu pilih untuk mengecat berbagai produk furniture dan property seperti berikut:

  • Lantai kayu outdoor (decking)
  • Kusen
  • Jendela dan pintu
  • Pagar
  • Lantai kayu indoor dan lain sebagainya

Artikel Terkait : Jenis Material Lantai Indoor Terbaik Untuk Rumah

2. Glotex Super Synthetic Paint

harga Glotex Super Synthetic Paint

Menurut kabar yang beredar, Glotex Super Synthetic Paint diproduksi oleh perusahaan lokal bernama Pacific Paint dengan kualitas bertaraf internasional. Material cat ini terbuat dari bahan alkyd sintetic, yang membuatnya ideal untuk diaplikasikan pada interior ataupun eksterior berbahan kayu dan besi.

Tak hanya itu saja, ternyata Glotex Super Synthetic Paint ini sudah terbukti tahan air lho. Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika ia bisa digunakan untuk produk furniture outdoor. Belum lagi dengan tampilannya yang mengkilap, sehingga furniture yang diberi cat Glotex Super Synthetic Paint ini akan lebih indah dari sebelumnya.

Adapun harga cat Glotex Super Synthetic Paint yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 45 ribuan saja.

3. Kansai Paint Ftalit

harga Kansai Paint Ftalit

Untuk kamu yang ingin mendapatkan produk cat kayu dengan sifat serbaguna, maka Kansai Paint Ftalit ini merupakan pilihan paling tepat. Selain dapat diaplikasikan pada material kayu, cat Kansai Paint Ftalit juga bisa kamu gunakan untuk melapisi material besi dan logam lho.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, cat Kansai Paint Ftalit ini sudah terbukti cepat kering dan mempunyai daya tutup serta daya adhesi yang begitu baik.

Jika berminat, cat Kansai Paint Ftalit bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 59.900.

4. Belazo Woodstain

harga Belazo Woodstain

Selanjutnya ada Belazo Woodstain yang memang dirancang khusus untuk menciptakan hasil akhir glossy dengan lapisan film pelindung yang cukup tebal. Hebatnya lagi, material kayu yang diberi lapisan cat Belazo Woodstain ini sudah terbukti tahan terhadap paparan sinar matahari.

Belazo Woodstain akan membuat permukaan kayu yang lebih mengkilap dengan lapisan bening, sehingga sangat ideal bagi kamu yang ingin mendapatkan kesan rustic di dalam ruangan rumah.

Lantas, bagaimana dengan harganya? Untuk urusan harga, Belazo Woodstain ini dibanderol mulai dari Rp 75 ribuan.

Baca Juga : Tips Mudah Memilih Cat Rumah Agar Sesuai Kebutuhan

5. Propan Multipox MX-99

harga Propan Multipox MX-99

Propan Multipox MX-99 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 94 ribuan. Meski agak mahal, namun cat kayu yang satu ini sangat mudah diaplikasikan lho.

Tak hanya mudah diaplikasikan, Propan Multipox MX-99 juga dapat memberikan lapisan akhir yang maksimal pada beragam material seperti kayu, beton, gypsum, besi, hingga GRC. Dengan menggunakan Propan Multipox MX-99, maka material tersebut akan tahan terhadap perubahan cuaca ekstrim.

6. Mowilex Acrylic Gloss Enamel

harga Mowilex Acrylic Gloss Enamel

Berbicara soal merk cat kayu yang ramah lingkungan, maka Mowilex Acrylic Gloss Enamel ini adalah jawabannya. Selain ramah lingkungan, cat kayu ini juga tidak menimbulkan aroma menyengat sehingga aman dan nyaman saat digunakan.

Adapun keunggulan dari cat Mowilex Acrylic Gloss Enamel, yakni warnanya yang tidak mudah luntur. Bahkan, material yang telah diberi cat Mowilex Acrylic Gloss Enamel ini menjad mudah dibersihkan lho. Mengenai harga, Mowilex Acrylic Gloss Enamel dibanderol sekitar Rp 128 ribuan.

7. Mowilex Woodstain

harga Mowilex Woodstain

Merk cat kayu terbaik selanjutnya yang akan dibahas, yakni Mowilex Woodstain. Produk cat ini dapat memberikan hasil akhir yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan menggunakan cat Mowilex Woodstain, dijamin furniture berbahan kayu akan lebih kuat terhadap paparan sinar matahari.

Tak hanya itu, bahkan furniture kayu yang sudah dilapisi cat ini pun akan tahan terhadap pelapukan dan serangan hama rayap. Mengapa demikian? Ya, hal itu dikarenakan Mowilex Woodstain terbuat dari bahan dasar air sehingga bisa digunakan tanpa tambahan media pelarut lainnya.

Untuk urusan harganya, cat Mowilex Woodstain ini dibanderol dengan harga Rp 47.500.

Artikel Menarik Lainnya : Yuk, Kita Bahas Kayu Sungkai Mulai Dari Karakteristik Hingga Manfaatnya

8. Dulux V Gloss

harga Dulux V Gloss

Tentunya kita semua sudah tidak asing lagi dengan merk cat yang satu ini bukan?Ya, jelas demikian, sebab Dulux merupakan salah satu merk cat terbaik dan paling terkenal di Indonesia.

Dulux V Gloss merupakan salah satu produk terbaru yang dapat kita gunakan untuk mengecat material kayu dan besi dengan menghasilkan sentuhan akhir glossy. Ya, hal itu dikarenakan Dulux V Gloss mengusung teknologi V-active formula dengan daya sebar yang lebih besar dari merk lainnya.

Dengan demikian, proses pengecatan kayu dengan menggunakan Dulux V Gloss ini akan menjadi lebih cepat karena bisa menutup bagian kayu secara maksimal. Adapun harga cat Dulux V Gloss yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 56 ribuan.

9. Biovarnish Clear Coat Top Matt

harga Biovarnish Clear Coat Top Matt

Biovarnish Clear Coat Top Matt ini mempunyai fungsi untuk melindungi media dan lapisan film di bawahnya, serta dapat meningkatkan keindahan tampilan hasil akhir glossy atau doff pada kayu.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, Biovarnish Clear Coat Top Matt ini juga sudah terbukti aman digunakan karena tingkat kandungan bahan VOC (Volatile Organic Compound) didalamnya yang rendah dan tidak beracun.

Dengan kata lain, kita bisa mengecat kayunya melalui metode semprotan dengan aman. Soal harga, cat Biovarnish Clear Coat Top Matt ini dibanderol mulai dari Rp 39 ribu hingga Rp 110 ribuan.

Demikianlah ulasan singkat mengenai daftar harga cat kayu terbaru beserta spesifikasinya, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Review Harga Cat Kayu Terbaru Beserta Spesifikasinya"